Monday 9 June 2014

Bagaimana Cara Diet Sehat Alami dan Cepat

Blog SEO Yuliana - Cara Diet Sehat Alami dan Cepat , Banyak orang yang mencari cara Diet yang tepat dan mudah di lakukan , Selain harus olahraga tentunya harus di dampingi dengan makanan yang mendukung , seperti makanan yang kaya serat , dan tentunya juga di tentukan dengan konsitenti anda , karena banyak orang itu setelah menerapkan cara-cara diet yang sehat , sering berhenti di tengah jalan saja , mungkin karena bosan atau mereka kurang menyukai cara yang mereka lakukan .

Bagaimana Cara Diet Sehat Alami dan Cepat


Banyak temen saya yang berusaha untuk Diet , dan ada beberapa yang berhasil dan ada yang belum berhasil karena yang sudah saya katakan di atas , karena dia mulai bosan menunggu hasil dari diet yang dia lakukan , yang saya sarankan , jangan lakukan ini karna terpaksa atau hanya ingin kurus saja , lakukanlah secara rutin dan buatlah Diet anda itu adalah keseharian yang harus anda lakukan , anda pasti berhasil melakukannya , seperti banyak temen saya .

Saya akan berikan cara atau tips agar bisa sedikit atau melengkapi cara diet Sobat, Saya sudah survei dari beberapa Media yang telah membahas dan menanyakan ke pakarnya langsung , Mungkin saja ini bisa membantu sobat semua .

Cara - cara Diet nya sebagai berikut :
=============================================================


1. Just Di Pagi Hari
Siapa tau buah Just ini bisa membantu anda diet ? , Just dapat anda anggap sebagai pengganti makan pagi anda , anda bisa membat jus dengan berbagai buah buahan , sebagai contoh , anda bosa membuat Jus dari campuran Strawberry , Pisang , dan BlueBerry .



2. Olahraga Rutin Pagi dan Sore
Mungkin ini sudah jadi rahasia umum , yup !! selain bisa menyehatkan tubuh ini tentu juga bisa anda lakukan untuk melangsingkan tubuh anda , dengan sehat dan cepat , anda bisa lari pagi , atau senam .



3. Makan yang Banyak !
Makan Banyak ? Gak salah ?? enggak salah kok , anda bukan salah baca , temen saya sudah mempraktekannya , dan berhasil , Magsudnya makan banyak itu bukan porsinya yang banyak tapi makannya dalam waktu yang banyak seperti anda bisa makan 8 kali sehari , dengan porsi yang sangat sedikit , karena kalo anda mengambil porsi yang banyak , diet anda pasti gagal . heheh :)

=============================================================

Bagaimana ? apakah anda sudah melakukan ke tiga cara di atas ? jika belum lakukan lah , kalo saya gak mau melakukannya karena saya udah Kurus banget kalo saya lakukan cara di atas , mungkin saya bisa mati hehehe ...



Semoga ini bisa membantu anda untuk melakukan Diet anda , dan semoga sobat berhasil ya ??
Sekian dari artikelsaya ini tentang bagaimana cara diet sehat alami dan cepat ini .

Bagaimana Cara Diet Sehat Alami dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

2 comments: