Friday 13 June 2014

Dapet Juara 1 Kelas , Gak nyangka !!

Blog SEO Yuliana - Dapet Juara 1 Kelas , Gak nyangka !! ,  aduuh , seneng banget , dapet juara , kok gak dari dulu ya ?? , ternyata enak juga nih jadi juara satu , Plus membanggakan orang tua , dakasih hadia ama bapak , gak nyangkla banget , tau gak hadianya apa ? Hadianya adalah aku di beliin Pulsa 10Rb tau !! sangat senengdan bersyukur atas karunia tuhan ini , orang tua jadi semakin mendukung . dan hati ikut seneng hehee :) .

Dapet Juara 1 Kelas , Gak nyangka !!


Dapet Juara 1 Kelas , Gak nyangka banget jujur deh , padahal kalo dulu ngarep banget dapet juara 1 tapi gak padet - dapet , jadi gak PD ( Percaya Diri ) untuk belajar .. Huuffss

Dapet Juara 1 Kelas , Gak nyangka !!


Tapi tuhan mengabulkan doaku selama ini , aku cuma minta agar aku bisa membanggakan orang tua dan cepat sukses , nah semoga temen - temen semua bisa memetik dari ceritaku hari ini ya ?

Aku sangat beruntung punya sobat - sobat saya yang sering atau setia mengunjungi Blog - blog ku , walaupun kalian gak begitu menggap penting , tapi aku slalu berusaha , mencari informasi yang aku dapet pasti aku bagi di Blog - Blog ku , karena aku tau pasti ada saja yang belum tau , Tentang Hal - hal yang baru saja aku ketahui , dan aku juga memiliki temen - temen yang baik , dan sabar mengadapi sikapku yang mungkin menurut kalian aneh atau gmana , Di dunia nyata ku . dan banyak sahabat - sahabat ku yang setia mendukungku selama ini , terimakasih buat kalian semua temen - temen .

Aku harap dengan kabahagiaan ku ini kalian juga sedang bahagia sekarang yang lagi membaca Artikel aku yang ini , terimakasih banyak buat kalian , jujur , saya padahal merasa sangat bodoh dari kalian semua , dan saya memang bodoh , tanpa kalian semua mungkin aku gak sampai sebahagia ini , mungkin sobat - sobat saya pernah mendapatkan Juara di Provinsi dan Kabupaten , sikapnya biasa - biasa saja , mungkin karena ke seringan dapet juara , ckckc -_- , beda dengan ku yang hanya sekali saja hehehe :)

Maklum lah namanya aja lagi bahagia , ya gini nih , gak karuan mau ngomong apa buat sobat saya di sini , mungkin saya akhiri kali ya , soalnya masih banyak urusan di dunia nyata hehe :) salam sukses buat sobat semua , Thanks for Read My Artikel , hehe  bahasa ingris buruk hehe :)

Dapet Juara 1 Kelas , Gak nyangka !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

1 comments: