Wednesday 16 July 2014

Cara Singkat Menaikan/Menurunkan Alexa Rank , dengan Bookmarking Ini.

Blog SEO Yuliana - Cara Singkat Menaikan/MenurunkanAlexa Rank , cara nya cukup mudah sekali , anda tinggal mensubmit ke bookmarking ini dan tunggu dan trus update Artikel anda dan di dukung dengan Artikel yang tentunya bermanfaat bagi pengunjung .

Bookmarking ini adalah MankSolin.com , Munkin Sobat mengenal MankSolin.Com dengan Gudang Software , sekarng saya merubahnya menjadi BookMarking yang di Design Oleh teman saya yaitu I Kadek Krisma Ari Sanjaya dengan Blognya yang bernama Kadek Share , Cara Singkat Menaikan/Menurunkan Alexa Rank  yaitu dengan mensubmit URL Artikel sobat atau Mensubmit URL Hompage Sobat terlebih dahulu .

Cara Singkat Menaikan/Menurunkan Alexa Rank :



Saya tidak menduga bakalan jadi sangat bernfaat bagi para blogger untuk blog saya yang beralamatkan MankSolin.Com sekarang menjadi milik kita bersama kususnya para blogger yang sangat ingin Menaikan/Menurunkan Alexa Rank Blognya .

Caranya cukup mudah dan gampang untuk kita praktekan tanpa perlu latihan atau ilmu kusus untuk mensubmit artikel yang sobat punyai , Submitnya sangat mudah sekali seperti membuat status di facebook .


Anda tinggal meng-Copy-kan Link yang ada di adress bar pada browser sobat,yang di atas itu loh, contoh : http://seopribadi.blogspot.com/2014/07/siswa-mulai-sadar-untuk-menggunakan-fasilitas-sekolah-untuk-Internet-Murah.html , lalu sobat masukan link tersebut ke dalam kotak submit yang sudah disediakan, lalu klik submit. URL artikel sobat akan muncul di bawah.


Manksolin.com sekarang memiliki alexa Rank yang menurut saya sudah lumayan yaitu sekitaran 900rb itu pas membuat artikel ini akan trus bertambah, anda juga bakalan ketularan seperi Blog saya ini yang sekarang tepatnya pas pembuatan Artikel ini yaitu 2 jutaan dengan waktu yang menurut saya lumayan singkat dengan membutuhkan waktu 1 munggu dapat turun dari 19 jutaan menjadi 2 juta , sungguh luar biasa menurut saya.

Dari pada anda menjadi SPAM di blog - blog Orang lain , disini anda bebas menaruh link anda sebanyak mungkin dan mendapakan backlink dari Blog MankSolin.Com dengan gratis

Jika anda kurang yakin anda bisa membaca Review dari Blog teman saya yang menjelaskan secara detail tentang BookManking dari Manksolin.com ini. silahkan lewat sini. >> Cara Menggunakan Bookmarking Manksolin.com

Baca Cara Menurunkan Alexa Rank dari Bli Mang SEO

Baca Juga : Cara Membuat Blog oleh Bli Mang SEO



Mungkin sekian artikel tentang " Cara Singkat Menaikan/Menurunkan Alexa Rank " Saya Akhiri sampai disini. salam sukses !!

Cara Singkat Menaikan/Menurunkan Alexa Rank , dengan Bookmarking Ini. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

0 comments:

Post a Comment