Wednesday 30 July 2014

Download CMS Wordpress 3.9.1 Terbaru , Apa Itu CMS? , Apa Itu Sefl-Hosting?

Blog SEO Yuliana - Download CMS Wordpress 3.9.1 Terbaru , Ada yang belum tau tentang CMS ? kalau belum saya nanti akan jelaskan di bawah Artikel ini , CMS Wordpress mungkin tak asing lagi bagi anda yang sering atau gemmar membuat Blog atau Website yang berbasis Self-Hosting , Jika belum mengerti Sefl-hosting nanti saya juga akan jelaskan di bawah ini.

Download CMS Wordpress 3.9.1 Terbaru , Apa Itu CMS? , Apa Itu Sefl-Hosting?

Download CMS Wordpress 3.9.1 Terbaru : Apa Itu CMS ?

Apa itu CMS ? mungkin beberapa Orang masih belum mengenal CMS adalah singkatan dari Contant Management System , Sebuah sistem manajemen konten (CMS) adalah aplikasi komputer yang memungkinkan penerbitan, mengedit dan memodifikasi konten, pengorganisasian, menghapus serta pemeliharaan dari antarmuka pusat. Sistem seperti manajemen konten menyediakan prosedur untuk mengelola alur kerja di lingkungan kolaboratif. Prosedur ini dapat langkah manual atau otomatis kaskade. CMS ini telah tersedia sejak akhir 1990-an.

CMS sering digunakan untuk menjalankan website yang berisi blog, berita, dan belanja. Banyak website perusahaan dan pemasaran menggunakan CMS. CMS biasanya bertujuan untuk menghindari kebutuhan untuk coding tangan, tetapi dapat mendukung untuk elemen tertentu atau seluruh halaman.

Jadi Intinya kita bisa Ambil adalah CMS adalah sebuah Aplikasi yang dapat memudahkan kita mengelola Web kita di Internet tanpa harus belajar Pemrograman Web yang begitu rumit dan tidak sedikit untuk membuat Website.

Bagaimana sudah mengerti tentang CMS , mungkin jika belum anda bisa Googling- googling di Internet .


Download CMS Wordpress 3.9.1 Terbaru : Apa yang di maksud Self-Hosting?

Mungkin tentang ini saya tidak perlu membahas terlalu banyak tentang Self-Hosting ini , mungkin saya sampaikan Intinya saja .

Self - Hosting adalah Sebuah web yang memiliki Server sendiri atau bisa kita sebut dengan penyimpanan sendiri , kita ambil contoh saja .
  1. Bukan Self-Hosting : Kalau sobat menggunakan Blogger.com , Wordpress.com , Mywapblog.com atau sebagainya , yang default nya atau pada saat membuat Blog itu memiliki Embel - embel , yang di magsud embel embel disini adalah Subdomain , contohnya blog ini : http://seopribadi.blogspot.com/ , embel embel dari blog ini adalah Blogspot yang Artinya Blog ini adalah Di Hosting dari Server lain.
  2. Self-Hosting : Sobat memiliki Server sendiri yang di control melalui Cpanel kita sendiri , anda akan perlu mengeluarkan uang yang banyak , karena anda harus membayar Hosting dan Domain anda untuk menampung web dan menentukan alamat Blog anda. sebagai contoh : www.manksolin.com | Free Bookmarking | Free Backlink .

Download CMS Wordpress 3.9.1 Terbaru : Apa Hubungan Sefl-hosting dengan CMS?

Banyak mungkin Orang yang bingung dengan Apa itu CMS dan yang di perlukannya , hubungan Sefl-hosting dengan CMS ini memang tak dapat di pisahkan , Jitaan bahkan mungkin sekarang Milyaran Web yang menggunakan CMS , sekarang saya Khusus membahas tentang CMS Wordpress saja .

CMS itu berbentuk Kumpulan Code - code Program yang di buat oleh Programmer handal , untuk membuat Web anda bisa pilih , membuat Code dengan manual yang sangat ribet dan rumit dan banyakkkkk , atau anda memilih memakai CMS yang tampilanya sudah di sediakan oleh para developernya .

Jika anda menggunakan CMS seperti Wordpress anda hanya perlu menyimpan data CMS anda di Hosting , jika anda masih terlalu awam dengan Hosting dan domain , Tunggu Artikel saya nanti tentang Domain dan Hoating ini.

Untuk menyimpan data CMS di Hosting anda perlu Install CMS , CMS anda bisa Install langsung di Cpanel sobat , biasanya ada banyak pilihan CMS untuk kita di Cpanel. Jangan Khawatir , Semua Cpanel ada CMS Wordpress kok jadi gak usah khawatir.

Download :
[ http://wordpress.org/wordpress-3.9.1.zip ] Copy kan ke Adresse bar di Browser sobat.

Mungkin sekian dulu Artikel dari saya nanti saya akan buat artikel tentang Hosting dan Domain nantikan ya sobat :) . Semoga membantu dan Indonesia semakin pintar :) salam sukses :) 




Download CMS Wordpress 3.9.1 Terbaru , Apa Itu CMS? , Apa Itu Sefl-Hosting? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

0 comments:

Post a Comment