Tuesday 15 July 2014

Siswa Mulai Sadar untuk Menggunakan fasilitas sekolah untuk Internet Murah

Blog SEO Yuliana - Murid SMA/SMK mulai sadar akan fasilitas yang di berikan oleh pemerintah melalui sekolah - sekolah di seluruh Indonesia , Indonesia sudah kita tau sangat minim akan fasilitas di bandingkan negara lainnya seperti tetangga kita Singapura , Malaysia filipina dan sebagainya .

Siswa Mulai Sadar untuk Menggunakan fasilitas sekolah untuk Internet Murah


Mungkin belum banyak yang menyadari akan fasilitas di sekolah ini , karena banyak siswa membeli Paket Internet yang lebih mahal di Modem - modem mereka , tanpa mereka sadari adanya fasilitas di sekolah - sekolah mereka tempat mereka belajar , siswa yang biasanya sering menggunakan Internet lebih memilih kesekolah karena dengan Spin atau kartu yang harganya dari Rp.1000 sampai Rp.5000 mereka dapat menikmati Internetan dengan kecepatan yang setabil dan tanpa di batasi Kuota yang biasanya membuat Siswa sangat terbatas belajar Online , seperti mencari materi pelajaran dan sebagainya.

Wifi yang biasanya ada di sekolah - sekolah seperti Wifi.ID , Speedy Instan , dan Indi School , bisa kita manfaatkan untuk berinternet murah  , dan saya juga sering menggunakan fasilitas ini , Artikel ini saya buat pun disekolah , dengan wifi dari IndiSchool , saya menggunakan IndiSchool karena lebih murah yaitu dengan menggunakan kartu dari Telkomsel , mengapa harus telkomsel dan yang lain gimana?  karena IndiSchool adalah milik dari Telkom makanya hanya kartu dari Operator Telkom yaitu Telkomsel kita bisa menukarkan Pulsa dengan Username untuk login ke internet agar bisa terkoneksi.

Jadi jika anda ingin mendownload atau Browsing tanpa harus mengkhawatirkan Pulsa atau Kuota anda habis anda bisa andalkan Fasilitas sekolah ini untuk berinternet murah.

Sekian artikel saya untuk hari ini , jika kita bisa mendapatkan sesuatu lebih mudah kenapa cari susah , salam sukses . !!  :)


Siswa Mulai Sadar untuk Menggunakan fasilitas sekolah untuk Internet Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

0 comments:

Post a Comment