Wednesday 16 September 2015

Cara membuat mini map di agar io , mini map agario trik terbaru

Blog SEO Yuliana - cara membuat mini map di agar io , mini map agario trik terbaru, Ada yang tidak atau apa itu game agar.io? agar.io adalah sebuah game online yang bulet-bulet gtu, intinya siapa yang lebih besar, gak bakal bisa di makan oleh yang kecil begitu konsep dari agar io tersebut.

Cara Membuat Mini Map di agar io adalah :


Pertama : Cara membuat Mini Map di agar.io oleh Caraku.Xyz .

=============================================================

Cara Membuat Mini Map di Agario Game Agar.io mungkin belum terlalu terkenal di indonesia karna baru dirilis 2015 jadi belum semua orang mengenalnya,game ini walau masih baru sudah banyak orang memainkannya dari mulai anak-anak sampai dewasa.
Agar.io

Agario adalah permainan yang mirip dengan game Feeding Frenzy dimana yang besar memakan yang kecil dan akan semakin besar jika kita terus memakan user yang lebiih kecil badannya dari kita.

mungkin sedikit lebih sulit memainkan game ini ketika masih kecil jadi belajarlah sabar dan terus makan yang kecil agar bola/agar kita menjadi besar dan menguasai,hal yang menurut saya sulit adalah mempertahankan bola kita agar tidak kalah/pecah/mengecil,jangan prustasi jika anda memainkan game ini mati atau kalah wajar saja karna game ini "Memakan atau Dimakan".

Oke,karna di dalam game ini tidak ada map sehingga kita akan bingung bola atau agar kita posisinya dimana,nah saya mempunyai solusi dengan menambahkan fiturminimap,minimap ini akan mempermudah kita mengetahui posisi kita selain itu musuh terdekat juga akan terlihat, jadi memainkan game ini lebih seru dan lebih jago,perhatikan baik-baik cara memasang agar.io minimap dibawah ini.

Cara Membuat MiniMap di Agario Dengan Mudah

  1. Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall:
    Tampermonkey = jika anda memakai chrome,Chromium
    Greasemonkey  = Jika anda memakai Firefox
    Tampermonkey = Jika anda memakai  Opera
    Tampermonkey = Jika anda memakai Safari
    Install salah satu tools di atas sesuai browser yang anda gunakan.
  2.  Setelah anda install tools di atas, Klik Disini dan klik install,Sampai disini Cara Pasang Minimap Di Agar.io sudah selesai.
Buka Agar.io setelah melakukan cara diatas dengan benar maka minimap akan muncul otomatis dipojok kanan bawah.

=================================================




Bagaimana? sudah mengerti cara membuat mini map pada agar.io? semoga membantu jika anda kebetulah ingin mengetahui bagaimana sih cara membuat mini map di game agar io.


Cara membuat mini map di agar io , mini map agario trik terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rush Coder

3 comments: