Cara membuat mini map di agar io , mini map agario trik terbaru

Blog SEO Yuliana - cara membuat mini map di agar io , mini map agario trik terbaru, Ada yang tidak atau apa itu game agar.io? agar.io adalah sebuah game online yang bulet-bulet gtu, intinya siapa yang lebih besar, gak bakal bisa di makan oleh yang kecil begitu konsep dari agar io tersebut.

Cara Membuat Mini Map di agar io adalah :


Pertama : Cara membuat Mini Map di agar.io oleh Caraku.Xyz .

=============================================================

Cara Membuat Mini Map di Agario Game Agar.io mungkin belum terlalu terkenal di indonesia karna baru dirilis 2015 jadi belum semua orang mengenalnya,game ini walau masih baru sudah banyak orang memainkannya dari mulai anak-anak sampai dewasa.
Agar.io

Agario adalah permainan yang mirip dengan game Feeding Frenzy dimana yang besar memakan yang kecil dan akan semakin besar jika kita terus memakan user yang lebiih kecil badannya dari kita.

mungkin sedikit lebih sulit memainkan game ini ketika masih kecil jadi belajarlah sabar dan terus makan yang kecil agar bola/agar kita menjadi besar dan menguasai,hal yang menurut saya sulit adalah mempertahankan bola kita agar tidak kalah/pecah/mengecil,jangan prustasi jika anda memainkan game ini mati atau kalah wajar saja karna game ini "Memakan atau Dimakan".

Oke,karna di dalam game ini tidak ada map sehingga kita akan bingung bola atau agar kita posisinya dimana,nah saya mempunyai solusi dengan menambahkan fiturminimap,minimap ini akan mempermudah kita mengetahui posisi kita selain itu musuh terdekat juga akan terlihat, jadi memainkan game ini lebih seru dan lebih jago,perhatikan baik-baik cara memasang agar.io minimap dibawah ini.

Cara Membuat MiniMap di Agario Dengan Mudah

  1. Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall:
    Tampermonkey = jika anda memakai chrome,Chromium
    Greasemonkey  = Jika anda memakai Firefox
    Tampermonkey = Jika anda memakai  Opera
    Tampermonkey = Jika anda memakai Safari
    Install salah satu tools di atas sesuai browser yang anda gunakan.
  2.  Setelah anda install tools di atas, Klik Disini dan klik install,Sampai disini Cara Pasang Minimap Di Agar.io sudah selesai.
Buka Agar.io setelah melakukan cara diatas dengan benar maka minimap akan muncul otomatis dipojok kanan bawah.

=================================================




Bagaimana? sudah mengerti cara membuat mini map pada agar.io? semoga membantu jika anda kebetulah ingin mengetahui bagaimana sih cara membuat mini map di game agar io.


Free Download WooCars Blogger Template Otomotif,Blog

Blog SEO Yuliana - Free Download WooCars Blogger Template Otomotif,Blog, Template ini sangat cocok untuk anda yang hobby ngeblog nulis artikel, tema hitam sangat elegan yang terdapat pada template ini. demo dari template ini adalah tentang otomotif.

Free Download WooCars Blogger Template Otomotif,Blog


FILE SIZE :
=================
Download
DEMO
==================

Free Download Alexis Blogger Template Responsive News,Blog,Magazine

Blog SEO Yuliana - Free Download Alexis Blogger Template Responsive News,Blog,Magazine, Download Template Blogger Alexis yang sangat simple dan mudah di pahami template Blogger alexis juga Responsive yang dapat menyesuaikan tampilannya di berbagai perangkat Mobile,Tablet dan juga PC.

Free Download Alexis Blogger Template Responsive News,Blog,Magazine


FILE SIZE :
=================
Download
DEMO
==================

Cara mendapatkan banyak Backlink dengan cepat dan Simple

Blog SEO Yuliana - Cara mendapatkan banyak Backlink dengan cepat dan Simple, Sebenarnya teknik yang saya mau kasi tau ini adalah teknik lama dari para master blogger yang sangat ingin menambah backlink di blog kita.

Cara mendapatkan banyak Backlink dengan cepat dan Simple


Berikut caranya akan saya jelaskan secara singkat dan mungkin akan sengat jelas untuk di mengerti dan kalian coba saja, karena ini terbukti work yang sering di gunakan oleh para master blogger Indonesia dan luar negeri juga.

Caranya adalah Copy Link di bawah ini dan dan buat postingan seperti ini, lalu taruh Link Blog sobat di bawah list link ini.

1. http://seopribadi.blogspot.com/
2. http://teknohargahp.blogspot.com/
3. http://indowebdl.com/
4. http://manksolin.blogspot.com/
5. http://manksolin.mywapblog.com/
6. http://startopensource.blogspot.com/
7. http://blimangseo.blogspot.com/
8. http://sehatintubuh.blogspot.com/
9. < Tambahkan Link Blog sobat disini >

Tunggu beberapa hari ketika para blogger telah melakukannya maka kita akan dapat banyak backlink, dan bisa dibayangkan ketika misalnya anda mengcopy ke blog anda dan saya mendapatkan backlink dari blog sobat, lalu pengunjung blog sobat juga membuat seperti ini, maka sobat akan mendapatkan Backlinknya juga!!

Bagaimana gampang kan cuma perlu membuat sebuah postingan dan kita bisa kedatangan Backlink dari blog teman-teman kita.

Cara Membuat Blog di Blogger dengan mudah dan super cepat

Blog SEO Yuliana - Cara Membuat Blog di Blogger dengan mudah dan super cepat itu mudah sekali butuh 2 menit aja udah selesai , ingat waktu dulu pas membuat blog pertama kali , sulit sekali bukan sulit sih bingung hehehe.. :) , ya iyalah bingung kan pertama kali , belum tau harus melangkan ke mana dulu , dengan kuota internet yang terbatas , membuat blog aja sampai 2 hari -_- , karena kuota habis duluan karena barengan tak pakek download :) hehehe... jangan khawatir jika anda berfikir tak mendapatkan ilmu ke blog Pribadi saya ini , tentu anda akan mendapatkannya , bahkan ilmu anda akan bertambah banyak :) .

Cara Membuat Blog di Blogger dengan mudah dan super cepat


Jika anda sudah tak sabar , Mari Kita Kunjungi Web saya yang satunya , di sana sudah full saya bahas tentang Membuat Blog , jadi agar saya gak pusing - pusing lagi membut hal yang sama , jadi saya alihkan saja ke sana gak papa ya sobat? yaudah ini dia :

=======================================================
CARA MEMBUAT BLOG FULL TUTORIAL
=======================================================

Di sana anda pasti puas akan artikel saya itu , saya buat sampek pegel - pegel nih jari dan mata saya sampai merah membuatnya ( Tapi Bo'ong ) , jika anda belum tau tentang apa saja yang bisa anda dapatkan dengan membuat Blog Mungkin anda bisa banca artikel selanjutnya.

Baca Juga : Cara Membuat Blog oleh Bli Mang SEO


Cara membuat blog di blogger itu lah yang paling sering saya dengar , temen saya sering bertanya jadi banyak Insfirasi untuk membuat artikel tentang cara membuat blog di blogspot ini. mungkin saya bilang  cara mudah membuat blog di blogspot kali ya , membuat blog di blogspot itu memang mudah , bukan meremehkan yang belum bisa , namanya aja belum bisa setelah membaca tutorial diatas itu pasti anda bakal jadi ahli nya nanti . jadi tetap semangat jangan mudah putus asa .

TAG : MEMBUAT BLOG , MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT , MEMBUAT BLOG GRATIS , MEMBUAT BLOG DENGAN CEPAT , CARA MEMBUAT BLOG , CARA MEMBUAT BLOG DENGAN MUDAH , CARA MEMBUAT BLOG GRATIS , CARA MEMBUAT BLOG DENGAN CEPAT , CARA MENGHIAS BLOG , MEMBUAT BLOG DI BLOGGER , CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER , CARA MUDAH MEMBUAT BLOG DI BLOGGER .

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


Blog SEO Yuliana - Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah itu yang saya akan bahas di kesempatan kali ini , ada yang punya jerawat? Kalo punya apakah anda ingin menghilangkannya? Mungkin sudah jelas karena itulah anda membaca artikel tentang Cara menghilangkan jerawat hehehe :) , saya akan kasih dan saya jamin jerawat anda akan hilang tetapi dengan syarat anda harus tekun dan yakin akan hal yang anda akan lakukan ini.

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


Cara menghilangkan Jerawat yang saya berikan ini mungkin sudah umum dan sudah banyak yang membuat artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat ini , tapi saya bukan Copas atau pun menjiplak , saya hanya membuat catatan untuk diri saya nanti jika saya memiliki jerawat lagi kayak dulu -_- , dan jika ini membantu anda ya silahkan baca dan lakukan :) .

Artikel tentang Cara menghilangkan jerawat yang saya buat ini sangat mudah di lakukan oleh syapapun yang sangat ingin menghilangkan jerawatnya , asalkan tekun dan di lakukan sehari hari sampai jerawatnya hilang tanpa bekas :) . langsung saja kita ke cara menghilangkan jerawatnya ya :) .

Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dan Mudah
=============================================================
Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


1. Bawang Putih.
Caranya adalah belah bawang putih menjadi dua , dan oleskan ke bagian yang berjerawat , atau bisa juga di blender dan oleskan bawang putih yang sudah di blender ke wajar yang berisi jerawat, tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air.

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


2. Daun Lidah Buaya.
Ini yang paling sering saya gunakan secara pribadi , karena saya mempunyai pohonnya makanya saya pilih ini , caranya adalah potong Daun lidah buaya dan hilangkan bagian luar dari daun lidah buaya tersebut , hingga sampai anda melihat lendirnya , lendir tersebut anda oleskan ke wajah yang berisi jerawat biarkan beberapa menit hingga terasa sudah kering lalu bilas dengan Air.

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


3. Buah Tomat.
Caranya adalah iris buah toman tipis – tipis , lalu taruh di wajah anda secara keseluruhan , karena tomat banyak mengandung vitamin yang membuat wajah segar , dan juga dapat menghilangkan jerawat , atau anda juga bisa blender dan oleskan ke wajah anda , intinya jadikan masker .

==============================================================

Cukup tiga itu dulu yang perlu anda lakukan , jika anda sabar dan trus melakukannya secara tekun saya yakin jerawat anda akan hilang seperti jerawat saya dulu , dari mana sih tau tentang ini? Saya tau dari orang tua dan saudar-saudara saya , dan saya coba , dan hasilnya manteb deh , saya sampek satu bulan melakukan ini , sebenarnya beberapa minggu sudah hilang tapi saya lebihkan supaya nanti jerawatnya gak muncul lagi hehehe :) ...

Alangkah baiknya jika anda lakukan ke 3 Cara Menghilangkan jerawat di atas dengan berurutan ,magsudnya adalah anda lakukan saja seperti ini , Paginya anda gunakan cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih , lalu siangnya anda gunakan cara menghilangkan jerawat dengan Daun lidah buaya , dan pada malam harinya anda gunakan cara menghilangkan jerawat dengan Buah Tomat.

Mungkin sampai disini untuk Artikel saya tentang Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dan mudah , semoga anda semua mendapatkan hasil yang anda inginkan seperti saya ini , jika anda memiliki saran atau punya tambahan , bisa berkomentar di bawah , supaya saya bisa menanggapi dari keluhan atau kritikan dari anda. Terimakasih banyak atas waktu yang anda berikan untuk membaca Artikel Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dan mudah saya ini :) .