Monday 25 August 2014

Cara menghilangkan Fake Serial Number pada IDM

Blog SEO Yuliana - Cara menghilangkan Fake Serial Number pada IDM , Mungkin cara ini sudah tidak asing lagi ya, sebenarnya saya pernah membuat artikel tentang Cara menghilangkan fake serial pada IDM, di blog-blog saya sebelumnya, karena teman saya banyak yang masih mengalami masalah ini, jadi saya buakan lagi untuk si DIA yang mengalaminya :D

Cara menghilangkan Fake Serial Number pada IDM


Caranya simple aja untuk di lakukan, sobat hanya perlu melakukan Copy paste terhadap File yang nanti sobat download dibawah artikel ini, bersabarlah sebentar. IDM memiliki pertahanan tambahan dari file yang bernama IdmHlper atau apalah namanya itu saya lupa :D , jadi kita tidak bisa hanya mengandalkan Crack untuk menembusnya, sobat harus menembus pertahanan ini juga.

Untuk Filenya saya sobat bisa download di bawah ini OKEEYY?
===============================
Download File anti Fake Serial Number
===============================

bingung cara menggunakannya? saya akan kasi tau caranya, pertama sobat Ektrak dulu filenya dengan Winrar atau sebagainya, setelah itu sobat akan melihat file yang berExtensi .EXE nah itu sobat Copy dan bawa ke tempat Installasi IDM sobat biasanya di C: /Program File / Internet Download Manager .

Mungkin segitu dulu untuk cara menghilangkan fake serial number pada IDM :D , semoga IDM sobat lekas sembuh ya, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat :D

Cara menghilangkan Fake Serial Number pada IDM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rush Coder

0 comments:

Post a Comment