Monday 26 May 2014

Cara cepat menurunkan Alexa Rank blog atau website

Blog SEO YulianaCara cepat menurunkan Alexa Rank blog atau website , Alexa rank , adalah suatu tool atau bisa kita sebut dalam bahasa indonesia adalah alat yang berada di internet , fungsinya ini sangat penting bagi anda yang serius dengan dunia blogging , kalo saya sih belum begitu tapi niatnya sih seruis tapi koneksi internet terbatas makanya jadi agak kurang pintar atau kurang begitu tau dengan namanya blogging dan semua tentang nge blog , tapi jangan salah , saya tau caranya menurunkan alexa rank karena saya dulu pernah sampai rengking 900 pas dulu lagi semangatnya ngeblog , cara nya gampang gampang susah sih , tergantung anda sekarang bagaimana cara anda menanggapi semua ini .

Saya punya cara yang jitu dan pasti anda belum tau , tapi yang udah tau dan memiliki cara yang lain bisa di bagikan lewat komentar di bawah karena merbagi itu indah , kalo gak percaya coba baca artikel ini “  KAPAN KITA BISA DISEBUT PAKAR ATAU MASTER DALAM SEGALA HAL ?  ” dari blog yang lain . Udah di baca , kalo udah anda pasti agak berubah .

Cara cepat menurunkan Alexa Rank blog atau website


Cara menurunkan alexa rank , mungkin anda yang suka ngeblog sangat berarti dan mencari – cari di google cara nya . ya sudah pasti itu , saya dulu juga gtu , yah mau gmana lagi kalo kita ingin menekuni dunia blogging anda harus bersabar , karena dunia blogging ini susah susah gampang di jalani , bagi orang yang sudah tau ya gampang – gampang aja sih .

Apa sih gunanya menurunkan Alexa Rank ? Makin kecil makin terkenal blog sobat , ya sama seperti perengkingan dari google , tetapi anda bisa melihat alexa berbanding terbalik dari google pagerank , google pagerank nilainnya 1 sampai 10 , kalo alexa kalo gak salah 24.999.999 sampai 1 , wow bukan , tapi kalo di alexa anda lebih gampang menurunkan alexa rank dari pada menurunkan google pagerank , karena persaingan di google pagerank lebih sulit , dari pada alexa rank , tetapi rengking alexa pada blog indonesia gak ada yang pernah saya lihat di bawah 100 , menurunkan alexa rank akan menjadi sulit ketika rengking pada blog  anda  sudah kecil , contoh rengkin 4.000.000 saja sudah mulai sulit menurunkan bagi para pemula di bidang blog .
Langsung saja kita bahas bagaimana sih caranya menurunkan alexa rank pada blog atau website ? , berikut caranya :

1. Berkomentar di blog lain
Mungkin di mulai dari cara yang paling gampang saja ya , anda cukup berkomentar di blog lain , dengan menyertakan alamat dari blog sobat , ini sangat bermanfaat sekali loh , bagaimana tidak , coba anda bayangkan , jika dari pengunjung blog itu melihat link / url anda di komentar , dan anda mengisi kata –kata menarik tentang blog anda , url / link anda pasti di tengok oleh para pengunjung blog itu .

2. Update Artikel secara teratur
Ini sudah lumayan sulit , kenapa sulit , tidak hanya membuat konten atau artikel secara abal abalan atau sekedarnya saja , anda harus membuat artikel yang menarik dan mudah di pahami pembaca , agar besok dan besok pengunjung itu akan datang lagi karna melihat artikel anda yang menarik , mereka akan menunggu update dari artikel blog anda.

3. Mencari Backlink sebanyak banyaknya
Apa itu backlink , mungkin bagi anda yang masih baru di bidang blog pasti belum tau , kalo yang tau dan info yang saya kasih di sini kurang anda bisa menambahkan dengan berkomentar di bawah artikel ini , Kalo menurut saya backlink itu adalah sebuah link blog sobat yang berada di halaman blog lain , jika robot dari google melihat dan pengunjung blog halaman lain itu mengklik link / url sobat , anda akan mendapatkan backlink dari halaman blog tersebut .

4. Artikel Berkualitas
Magsudnya Artikel berkualitas itu apa ? mungkin ada saja yang bertanya seperti itu , tapi itu wajar malah bagus pula , karena kalo gak bertanya ya sesat di jalan donk , ya gak ? . artikel berkualitas adalah artikel yang bermanfaat bagi pengunjung atau atau sipembaca artikel anda , dan tentu bisa memenuhi apa yang pengunjung anda cari. Maka mereka akan betah dengan artikel yang anda buat dan trus datang ke blog anda.

Mungkin segitu saja dulu buat menurunkan alexa rank , saya dulu sering melakukan hal itu , dan sudah saya buktikan , tapi sayang blog saya itu ranking nya udah menurun karena saya sering sibuk di dunia nyata , yang menjadikan kurang nya waktu buat mengurus blog saya .

Untuk mencegah hal itu , anda bisa buat postingan dengan di beri waktu tanggal di terbitkannya , magsudnya begini , anda buat artikel nya sekarang , anda terbitkan besok atau besok lusa , dengan mengatur waktu terbitnya , kalo anda menggunakan platfrom dari blogger ada bisa melihat settingan waktunya di sebelah kanan kolom tempat mengisi artikel anda .

Update!, Cara Menurunkan Alexa Rank oleh Bli Mang SEO


Semoga artikel saya ” Cara cepat menurunkan Alexa Rank blog atau website” kali ini bisa bermanfaat bagi anda semua , jika saya ada salah kata atau ada kata yang menyinggung , tolong di maafkan , karena kita manusia pasti punya salah dan harus bisa memaafkan . 

Cara cepat menurunkan Alexa Rank blog atau website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

7 comments:

  1. Mungkin bisa saya tambah sob?

    Cara mengecilkan alexa
    1. Perbanyak Jumlah artikel
    Kata para master blog, konten is the king. Artikel adalah raja, oleh karena itu agar blog anda disukai dan rame pengunjungnya maka buatlah yang unik dan banyak.
    2. Rajin promosi artikel dimana saja.
    3. Update Rutin
    4. Maksimalkan Internal link blog.

    Penggunaan internal link , terutama kepada artikel di dalam blog kita sendiri dapat meningkatkan nilai alexa, karena otomatis akan menambah jumlah pageview blog kita. Selain itu juga membuat posisi artikel kita bagus dimata google. Contohnya yang menggunakan trik ini adalah wikipedia.

    Terimakasih sob karena komentarnya telah dimuat.
    Salam kenal,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,, bagus banget agan AANK, Thanks buat tambahannya :D. salam kenal juga !

      Delete