Sunday 29 March 2015

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog 2015 Terbaru

Blog SEO Yuliana - Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog 2014 Terbaru, Para blogger sangat antusias dengan ranking di blog mereka, jujur saja, saya sendiri juga pernah lomba-lomba menurunkan Alexa Rank, dan  saya pun juga pernah menurunkan alexa rank pada blog baru saya yang berumur hanya 1 hari, dan Alexa Ranknya 16 juta 1 hari ( Tidak berisi Artikel atau konten apapun alias kosong ), walaupun saya belum puas,dengan hasil itu.

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog 2014 Terbaru


Jadi intinya sekarang saya akan jelaskan bagaimana cara memasang Alexa Rank di blog, dulu sih gampang aja untuk memasang widget Alexa Rank di blog kita karena sudah di sediakan oleh Alexa, namun sekarang lebih sulit dan kita juga manual untuk membuat widget Alexa Rank itu agar mendeteksi blog atau Web kita.

Silahkan anda pilih tampilan yang anda sukai di bawah ini dan Copy paste Code di bawahnya.


Biasa


Kesamping


Keatas


Perhatikan! Ganti seopribadi.blogspot.com menjadi alamat Blog atau web sobat :D , jika sudah sekarang anda tinggal memasang di blog sobat :D.

Mungkin segitu dulu untuk Artikel tentang cara memasang widget Alexa Rank di blog terbaru 2014 ini, semoga membantu dan bermanfaat buat sobat yang sedang ingin memasang Alexa Rank di blognya :D .

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rush Coder

4 comments:

  1. ssiip keren om

    ReplyDelete
  2. makasi mas,, dan makasi juga atas kunjungannya :D

    ReplyDelete
  3. makasi mas,, dan makasi juga atas kunjungannya :D

    ReplyDelete
  4. Blog walking ;

    http://marketatlantik.blogspot.com

    ReplyDelete