Wednesday 20 August 2014

Ini Dia Cara menurunkan Alexa Rank, Ternyata mudah!

Blog SEO Yuliana - Ini Dia Cara menurunkan Alexa Rank, Ternyata mudah! , Tentu para blogger sangat ingin cepat-cepat menurunkan Alexa Rank selain sebagai Alat ukur blog dan juga ajang kompetisi atar para blogger, yang menjadi pertanyaan dan pantangan untuk para blogger adalah bagaimana kah cara menurunkannya dengan secepat mungkin? saya akan bahas sepenuhnya dan simak baik-baik :) .

Ini Dia Cara menurunkan Alexa Rank, Ternyata mudah!

Apa Itu Alexa Rank?


Mungkin beberapa blogger bingung khususnya blogger pemula yang kebingungan dengan pengertian dan fungsi dari alexa Rank , Alexa Rank adalah sebuah tool Online yang bertujuan untuk mengukur kepopuleran suatu blog dan memberikan nilai berurutan , semakin kecil rank anda di alexa semakin bagus sebuah web atau blog.

Pentingkah alexa rank itu?


Sebenarnya sih sangat penting karena sudah jelas alexa dapat mengukur kepopuleran suatu blog atau web , tetapi jika anda membuat blog hanya untuk menghibur diri atau pun untuk diari alexa rank mungkin kurang berarti penting .

Pentingnya alexa bagi Blogger !


Para blogger tentunya sangat berlomba-lomba untuk menurunkan alexa rank ini , karena jika alexa rank semakin kecil maka blog anda makin populer , jika sudah populer akan muncul di halaman google dengan posisi yang tentunya baik , jika sudah begitu para advertiser atau para pemasang iklan tentu banyak yang datang ke blog sobat untuk memasang iklannya di blog/web sobat yang sudah populer ini.

Ini Dia Cara menurunkan Alexa Rank, Ternyata mudah!

Cara Menurunkan ALexa Rank


Cara menurunkannya , memang perlu banyak berkorban dan banyak kerja keras tentunya di dukung dengan Doa juga , Cara menurunkan alexa sebenarnya gampang - gampang susah , beberapa cara yang sudah saya terapkan di blog - blog saya akan saya bagikan ke pada sobat semua , cara menurunkan alexa rank sebagai berikut :

Membuat Artikel yang bagus dan Bermanfaat


Banyak blogger yang membuat tulisan atau artikel pada blognya dengan cara sembrawut atau bisa saya sebut asal asalan dalam menulis artikel , alexa tentu tidak suka itu , jadi buat lah sebuah artikel yang bagus dan bermanfaat buat pengunjung sobat.

Jumlah Pengunjung perharinya


Sudah saya coba - coba beberapa waktu yang lalu , ternyata dengan menurunnya jumlah visitor per hari saja sudah sangat terasa bagi alexa rank , karena kita juga tidak tau setiap berapa hari alexa rank update tentang rank setiap blog atau website. Jika pengunjung anda turun maka alexa rank anda akan bertambah , jika pengunjung anda stabil setiap harinya , misalnya saya bericontoh , setiap harinya anda mendapatkan pengunjung 300 perharinya , maka alexa rank anda akan trus naik dengan stabil , dan jika pengunjung anda kurang stabil , alexa rank anda akan naik turun dan susah untuk menurunkan alexa rank anda jika seperti itu.

Update Artikel Teratur


Banyak sekali ya menurut saya beberapa blog yang meng - update artikel atau bisa kita bilang post nya dengan waktu dan jarak berbeda - beda , Alexa rank sebenarnya sangat tidak suka jika melihat sebuah blog atau web yang meng update artikel sembarangan , magsud saya sembarangan ini adalah sebagai contoh , anda membuat artikel sekarang , dan besok anda membuat artikel lagi , dan besoknya lagi anda libur , dan besoknya lagi anda membuat artikel , tigaharinya anda libur lagi , besoknya anda libur lagi , seperti itu , jika kurang jelas bisa saya bericontoh lagi satu misalnya : Hari senin > Update , Hari selasa Update , rabu sampai jumat libur , sabtu > update , munggu libur lagi , bagaimana sudah ngerti magsud saya? , kali teratur itu seperti ini , misal : 1 artikel per hari , tanpa pakek libur , atau 5 artikel perhari , sepert itu . jika sudah membuat artikel secara teratur tentu blog atau web anda akan banyak pengunjung , dan alexa rank trus menurun.

Memasang Alexa toolbar


Banyak yang tidak tau soal alexa toolbar ini , alexa toolbar adalah sebuah plugin atau add ons untuk sebuah browser , alexa toolbar hanya mendukung Chrome dan Mozilla , alexa rank akan menurun jika anda sering membuka blog atau web anda dengan browser berisi toolbar alexa rank ini , jika anda ingin memasang alexa toolbar ini di browser anda , anda bisa mendownload nya disini. Cara menurunkan alexa rank dengan cara di atas itu sudah sangat terbukti dari beberapa blogger yang sukses , dan saya pun juga mempraktekannya dengan semua blog yang saya punya , dan hasilnya memang terbukti dapat menurunkan alexa rank dengan cepat dan stabil. Cara di atas harus anda lakukan dengan tekun dan jangan mengeluh , karena hanya dengan tekun dan akan mendapatkan hasil optimal dari cara di atas , saya sudah buktikan cara menurunkan alexa rank di atas . jika anda tidak percaya anda bisa buktikan sendiri , dengan syarat anda harus tekun. salam sukses.

Baca Cara Menurunkan Alexa Rank dari Bli Mang SEO

Ini Dia Cara menurunkan Alexa Rank, Ternyata mudah! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rush Coder

0 comments:

Post a Comment