Saturday 6 September 2014

Mencoba tuk menggeluti Blog Tekno

Blog SEO Yuliana - Mencoba tuk menggeluti Blog Tekno, Banyak hal telah saya lewati di dunia blogging, walaupun saya pernah mencoba di dunia Blog tekno, tetapi dulu saya menundanya karena alasan tertentu, sekarang saya ingin mencobanya lagi tetapi dengan CMS yang free dan bersubdomain, saya mencoba akan menggunakan Blogspot seperti blog ini untuk membuat sebuah blog tekno yang nanti targetnya bisa ramai dan bermanfaat di masyarakat.

Mencoba tuk menggeluti Blog Tekno
Mencoba tuk menggeluti Blog Tekno 


Pas dibuatnya artikel yang kalian banya ini dan disaat itu pula saya membuat atau habis membuat Blog tekno dengan CSM Blogspot, dengan alamat yang menurut saya kurang baik karena kita tau banyak sekali yang sudah membuat blog tekno maka dari itu akan kesulita mencari nama yang bagus buat sebuah web atau blog tekno.

Alamat blog tekno yang saya buat ini adalah [ http://teknohargahp.blogspot.com/ ] saya ingin mencoba teknik seo saya di persaingan Blog tekno yang tentusaja banyak peminat dan banyak saingan, sejujurnya saya tau bahwa bersaing di dunia Blog tekno sangat lah sulit sekali karena banyaknya saingan dan juga banyak vendor yang raksasa, seperti Tabloid Pulsa , GSM area dan sebagainya.

Saya tau saya tidak bakalan bisa menyaingi mereka yang mempunya web besar sepertti diatas itu, karena diambil dari umur sebuah web mereka sudah unggul, dari backlink juga pasti mereka melakukan backlink yang jumlahnya banyak sekali.

tetapi optimis saja, karena dari banyaknya orang di Indonesia tak mungkin hanya mengunjungi web mereka saja tetapi web kita juga. saya menargetkan blog Tekno yang saya buat itu adalah 1000/day visitor nah lumayan bukan , saya hanya mencoba peruntungan di blog tekno.

Mencoba tuk menggeluti Blog Tekno Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rush Coder

2 comments:

  1. Kalau tidak bisa mendatangkan 1000 pengunjung dari Search Engine, coba datangkan dari sosial media. Misal dari FB, 600, Twitter, 300, Google+ 100. Toh hasilnya akan sama saja 1000/day kan?

    Keep Spirit!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks broo,, terimakasi banyak atas dukungannya :D

      Delete